Jumat, 19 Juni 2009

Terima kasih atas kehadiran Anda di sini !



Selamat datang !

Di pertengahan tahun 2008, saya membuat blog yang berisi tulisan-tulisan saya yang bertemakan motivasi secara universal. Di pertengahan tahun 2009 sekarang saya membuat blog ini yang isinya khusus akan membahas dunia Neuro-Linguistic Programming ( NLP ) dan Hypnosis - Hypnotherapy.

Pada awalnya saya belajar NLP dari membaca buku tentang NLP di tahun 2004 dan mulai mengikuti training-training berbasis NLP di Indo NLP yang didirikan oleh Bapak R. H. Wiwoho. Melihat betapa powerfulnya teknologi pikiran selanjutnya saya melangkah mempelajari Hypnosis dan Hypnotherapy dari Bapak Yan Nurindra, founder dari Indonesian Board of Hypnotherapy serta Bapak Awie Suwandi, founder dari TranzWorks Institute.

Kedua ilmu pengetahuan tersebut saya implementasikan di lingkungan kantor tempat saya bekerja. Dan sekian tahun berlalu, kemampuan tersebut semakin baik dan di tahun 2009 ini melengkapi kemampuan saya di bidang NLP dan Hpnosis - Hypnotherapy secara lebih sempurna sebagai Licensed Master Practitioner of NLP ( TM ) approved by Dr. Richard Bandler / Co-Creator NLP (TM) USA and John La Valle - The Society of NLP (TM).

Mendapat pelatihan yang luar biasa dari International Licensed Trainer of NLP (TM), Bapak Ronny F. Ronodirdjo - Sinergy Lintas Batas dan sekaligus mendapatkan Certified Master Communication Skill Practitioner.

Mempelajari dan mempraktekkan dengan baik hasil pendidikan aplikasi NLP dalam modul Personal Power, Train the Trainers, Mastering Hypnosis dan Managing with NLP dari Bapak RH Wiwoho ( IndoNLP ) serta melengkapi seluruh materi sertifikasi sebagai Certified Practitioner of NLP.

Dan untuk lingkup yang lebih luas di luar lingkungan saya bekerja, saya memadukan kedua bidang tersebut dengan kemampuan penggunaan universal energy healing yang saya miliki untuk membantu siapa saja.

Saya mengutip pernyataan Steve Bavister & Amanda Vickers dalam buku karya mereka yang berjudul NLP For Personal Success mengenai apa yang bisa Anda dapatkan dari mempelajari NLP :

  • membantu Anda tahu tentang apa yang Anda inginkan dan bagaimana meraihnya.
  • membantu Anda membangun dan membina hubungan personal lebih erat, lebih kuat dan lebih mendalam.
  • meningkatkan self-confidence (kenyamanan/kepercayaan diri) dan self-esteem (penghargaan diri) Anda.
  • memperkuat kemampuan Anda untuk berhubungan dengan orang lain.
  • menempatkan Anda ke "kursi yang pas saat mengendarai mobil" di jalur kehidupan.
  • membuat Anda bisa berkomunikasi lebih efisien dan persuasif.
  • membuat Anda lebih sering meraih kinerja terbaik untuk masa kini dan masa datang.
  • mengubah keyakinan-keyakinan tentang diri dan tentang dunia yang sebelumnya membatasi dan menghambat perkembangan Anda.
  • membuat Anda menjadi lebih kreatif.
  • membantu Anda mengontrol cara berpikir, berperasaan, dan bertindak.
  • membuat Anda bisa mencapai tujuan personal dan profesional.
  • dan lain-lain.
Steve Bavister & Amanda Vickers mengatakan "Semua itu hanya untuk pemula. Ha, apa benar ? Benar. Tidak bohong! NLP bisa memberi manfaat semua contoh itu pada pemula. Nah, bayangkan apa jadinya bagi mereka yang sudah jagoan NLP. Bayangkan , betapa hebatnya jika Anda bisa mengontrol pikiran Anda sendiri. Anda akan bisa menekan pikiran negatif dan pada saat yang sama Anda bisa meraih yang lebih banyak daripada yang mungkin Anda pernah pikirkan. "

salam hangat,



Yosandy L. S.
Certified Business Coach - IndoCoach
Licensed Master Practitioner of NLP (TM) approved by Richard Bandler - USA
Certified Master Communication Skills Practitioner
- Sinergi NLP

Certified Practitioner of NLP - IndoNLP
Licensed Practitioner of NLP (TM) approved by Richard Bandler - USA
Certified Communication Skills Practitioner
- Sinergi NLP
Certified Hypnotist & Hypnotherapist - IBH
Turbo Hypnotic Practitioner - TranzWorks


Founder of Celesta Multi Dimensi

TranceVision Life Coach & Hypnotherapist

Quantum Energy Master Healer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar